Website Festival Padang Melang 2019 Kepulauan Anambas Kepri

Website Festival Padang Melang 2019 Kepulauan Anambas Kepri

Kepriwebsite – Festival Padang Melang adalah acara pariwisata terbesar di Kabupaten Kepulauan Anambas. Festival ini diadakan di Kecamatan Jemaja setiap liburan musim panas. Tema festival ini adalah “Helat Budaya Melayu Pesisir” (Perayaan Budaya Melayu Pantai) yang menghadirkan budaya dan tradisi lokal yang dipadukan dengan ras, pameran dari semua kecamatan di Kabupaten Pulau Anambas dan Pameran Kuliner Lokal.

Festival Padang Melang telah digelar 3 (Tiga) kali yaitu pada 2014, 2017 dan 2018 dengan tema berbeda. Tahun lalu, Festival Padang Melang menghadirkan pertunjukan budaya khusus dari kecamatan di sekitar Pulau Anambas, Lomba Kano, Lomba Selam Gong-gong, Lomba Layang-Layang dan Lomba Desa Bersih. Di sisi lain, festival ini juga menghadirkan panggung bintang dari ibukota Indonesia. Festival Padang Melang akan kembali untuk keempat kalinya dalam 17, 18, 19 dan 20 Juli 2019.

TENTANG WEBSITE FESTIVAL PADANG MELANG 2019

Website Festival padang melang 2019 dibangun oleh Team Kepri Website, dengan menggunakan suguhan design yang cukup menarik. Informasi didalam website merupakan informasi yang didapat dari Dinas Pariwisata dan kebudayaan anamba sebagai penyelenggara dari Event Terbesar di Kepulauan Riau.

Didalam website anda akan mendapatkan informasi terkait acara, tentang acara, jadwal acara, sponsor acara, serta paket-paket dan informasi lainnya yang berhubungan dengan festival padang melang 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !