Mendapatkan Penghasilan Sampingan Blog dari Sosiago

Mendapatkan Penghasilan Sampingan Blog dari Sosiago

Tulisanaliansera.com – Mari mengenal sedikit tentang sosiago, dia merupakan sebuah flatform influencer marketing online dimana disini dipertemukan antara yang menawarkan pekerjaan dan yang membutuhkan pekerjaan khususnya dibidang menampilkan informasi baik di blog, twitter, youtube maupun di instagram.

Kamu bisa langsung membuka webnya di sosiago.id untuk mengenal lebih detail apa sih web ini. Karena dalam tulisan ini saya hanya akan mengulas sedikit pengalaman saya dalam mencari pundi rupiah dengan flatform ini.

MULAI BERGABUNG

Awal bergabung di sosiago adalah dengan mencari informasi lowongan pekerjaan sampingan, toh saya merasa blog yang saya buat ini tidak ada manfaatnya jika hanya sekedar menulis informasi saja. Minimal untuk membayar perpanjang domain dan hosting bisa dihasilkan dari blog ini sendiri tanpa menggangu keuangan di sektor lainnya.

Saya penasaran saja mengapa orang bisa menghasilkan uang dari blog mereka, padahal mereka hanya bermodalkan domain gratis blogspot atau wordpres sedangkan saya sudah menggunakan domain sndri (.com) serta ssl (https). Sayang saja rasanya kalau ngak dimaksimalkan, maka dari itu saya belajar dari internet mencari informasi terkait pekerjaan sampingan dbidang blog / writter.

Saya bergabung di sosiago ini sejak oktober 2018, awalnya cuman iseng-iseng saja karena memang tidak pernah sama sekali mendengar sosiago ini. Saya mulai mengisi data informasi pribadi saya seperti nama, email, nomor hp, status pernikahan, pekerjaan, alamat lengkap, hingga yang terakhir adalah mengisi identitas rekening. Nah ini yang membuat saya yakin bahwa sosiago uangnya langsung ke rekening karena disini dikasi informasi rekening yang bakalan dijadikan alamat untuk menerima uang. 

BELUM MENDAPATKAN TASK

Dalam sosiago, task merupakan proyek yang bakalan kita terima untuk dilaksakan, disana ada informasi tugas apa saja yang harus kita kerjakan seperti membuat artikel, atau hanya sekedar posting artikel di blog kita dan langsung dapat uang. 

Baca Juga :  Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.
Mendapatkan Penghasilan Sampingan Blog dari Sosiago
Informasi Task Sosiago

Awal mendaftar saya ngak langsung dapat task, berlangsung hampir sebulan juga ngak dapat task. Saya sudah mencoba untuk mengajukan task yang ada di campaign sosiago tapi karena banyaknya yang mengajukan diri maka sebagai pendaftar baru sedikit sulit mendapatkannya.

Mendapatkan Penghasilan Sampingan Blog dari Sosiago
Informasi Campaign Sosiago

Dari target yang diinginkan hampir ribuan orang yang mengajukan diri untuk mendapatkan task yang diinginkan dan hanya beberapa saja yang diterima. Ini berarti ada persaingan antar blog untuk mengajukan diri untuk mendapatkan kelayakan.

MENDAPATKAN TASK SOSIAGO

Setelah sekian lama mencoba dan juga pastinya mengajukan diri kedalam campaign yang diberikan, alhamdulillah saya diterima untuk mengerjakan task yang diberikan.

Pengajuan kita diterima oleh pengaju task

Saya terpilih dari 2100 saingan dengan target 409 blog. Ini merupakan sebuah anugerah yang membuat saya tersenyum. Karena merasa bahwa blog yang saya buat tidaklah sia-sia belaka.

UANG LANGSUNG MASUK KE REKENING

Salah satu yang membuat kita menunggu adalah kapan uang yang ada di informasi akun atau setelah kita mendapatkan task dan berhasil di aprove. Maka selanjutnya kita menunggu sms banking kita berbunyi menandakan bahwa uang sudah masuk.

Aturan dalam sosiago adalah pencairan uang di withdraw dilaksanakan tanggal 1 setiap bulannya. Hanya saja uang masuk ke rekening itu perkiraan minggu keduanya karena bukan hanya kita sendiri saja yang ditransfer melainkan banyak sekali para member lainnya yang juga menerima reward yang sama.

Perusahaan sosiago akan mengirimkan email kepada kita memberitahukan bahwa uang sudah ditransfer ke rekening kita. Selanjutnya kita tinggal mengecek dan mengambil uang tersebut untuk keperluan kita.

Mendapatkan Penghasilan Sampingan Blog dari Sosiago
Pemberitahuan melalui email terkait uang yang sudah di transfer

Bagi kamu yang memiliki pengalaman yang sama, atau yang lebih menarik mari kita berbagi melalui kolom komentar. Agar kita bisa saling berbagi wawasan menjadi lebih baik sebagai penulis blog. 

2 Comments

    1. iya sih, harus sering berkomentar, dan berinteraksi di blog yang cukup rattingnya. atau gabung komunitas biar saling berkunjung antara satu web dengan web lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !