Melancong Coy, Website Travelling




Tulisanaliansera.com – Bagi kamu yang suka dengan dunia travelling, kamu bisa membaca artikel dari website melancong coy dot com, disana mereka mengupas mengenai dunia travelling khususnya bercerita langsung atas apa yang mereka lakukan tentang travelling / jalan-jalan. Nah Bagi kamu yang mau tau tentang mereka admin coba buat sebuah tulisan yang diambil dari website resmi mereka, yuk disimak.

Sejarah Melancong Coy
Awalnya hanya sekumpulan anak muda yang Sedang Galau akan Tugas Kuliah yang selalu bertambah, kami ber-5 yang suka travelling atau jalan jalan membuat sebuah tim “Melancong Coy” supaya bisa menjadi wadah bagi teman – teman yang mempunyai hobi yang sama untuk menghilangkan ke galauan.

Melancong Coy adalah sebuah komunitas yang beranggotakan orang – orang yang menyukai jalan -jalan dengan melakukan suatu perjalanan tanpa mikir panjang yang penting jalan dulu baru mau ngapain disana dan suka-suka aja kapan berangkatnya. Ya begitulah Ciri Khas Tim tersebut.

Melancong Coy sebenarnya gak jelas kapan berdirinya, sekitar tanggal 14 Desember 2013 yang dimulai dari Launching Video Pertama bersama BLUG (Batam Linux User Group) ke Pantai Melayu Kota Batam dengan Host pertama kami Bang Iezky Tobing. Berdirinya aja nggak jelas, orang orangnya pun juga nggak jelas. Pokonya siapa saja yang ada ketika acara ke Pantai Melayu itu, kami semua sangat sangat berterima kasih. Karena kalian semua, Melancong Coy pun terbentuk. Dan siapa pun yang salah satunya ada di tim Melancong Coy disitulah anggota Melancong Coy. Kita selalu mengajak beberapa orang yang menyukai hobi sama, ngumpul lalu jalan ketempat yang jarang orang datangi lalu di dokumentasikan melalui artikel, video dan sosmed.

Melancong Coy pada awalnya hanya beranggotakan orang yang berdomisili di Kepri (Kepulauan Riau) saja. Selain itu juga ada beberapa anggota yang berasal dari luar Kepri yaitu Bali. Namun ada juga sobat Melancong Coy dari kota – kota yang lain yang sejauh ini semakin antusias ingin jalan sama atau join bersama tim Melancong Coy. Kami tidak membatasi untuk anggota yang ingin bergabung dengan kegiatan jalan jalan ini. Jadi semua kalangan bisa bergabung dengan Tim “Melancong Coy”.




Kenapa sih Melancong Coy itu Jalan jalan terus ???
Ceritanya gini, Alasan Kami melancong bukan hanya sekadar havefun, bukan sekedar jalan trus bikin postingan di blog, upload foto di sosial media, biar temen-temen yang lain pada baca, show off, “woi aku pernah jelajah ke tempat kek ini loh, pernah mendaki gunung diketinggian sekian loh, jelajah hutann, liat potonya keren-keren kan? Makanya pada kesana dong”. Jujur, itu alasan yang dangkal kalii, yang ada nanti akan tinggi hati dan pamer gak ada ujungnya. Justru setelah mencoba bersatu dengan alam, diri malah serasa kecil, dan tidak ada apa-apanya dibandingkan keindahan alam, entahlah orang lain, jujur kita tim Melancong Coy setelah mencapai tujuan yang kadang melalui proses yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, itu yg membuat kita menjadi merendahkan hati, tau bersyukur. Jalan-jalan itu bukan sekedar hura dan hoga, yang cuma bisa ngotorin alam dan habiskan uang, justru lebih kepada kepuasan hati, dan lebih tau bersyukur.

Nah, bagi kamu yang pengen tau tentang mereka, langsung aja kamu buka website resmi mereka di www.melancongcoy.com




 

Baca Juga :  MULAI MENULIS DI BLOG UNTUK MENGHASILKAN UANG DARI HOBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !