Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.




Tulisanaliansera.com – Nah, aku belum sempet buat cerita ke kalian bagaimana sih kehidupanku setelah aku menikah. Karena emang aku belum sempet buat cerita ke kalian bagaimana sih kehidupan setelah menikah. Terlebih lagi kehidupan menikah disebagian orang emang berbeda banget. Contoh saja, bagi sebagian orang yang awalnya bangunnya sering kesiangan nah setelah menikah pastinya ada yang bangunin. Terlebih lagi pas bangun minuman sudah siap diatas meja buat diseduh.Ini juga yang aku rasakan Lo sahabat. Aku awalnya emang terasa canggung, terkadang ada hal yang aku lupakan terutama saat tau bahwa aku sudah menikah.

Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.

LUPA KALAU SUDAH MENIKAH.

Sahabat mungkin pernah mengalami diawal pernikahan, sekitaran Minggu pertama awal menikah.Contoh saja saat kami berdua akan ke suatu pulau di Anambas, aku sedang ingin parkir motor. Dan menurunkan istriku di suatu tempat, lalu tanpa sadar aku langsung menghidupkan motor dan pergi begitu saja. Daaan setelah kejauhan baru aku sadar kalau aku meninggalkan istriku di tempat parkir. Nah untung saja dia kurang tau lokasi daerah itu sehingga dia tidak marah pada hari itu. Pada saat aku tau parkir ku terlalu jauh darinya. Aku langsung menghampirinya untuk parkir lebih dekat lagi.Itu salah satu kelupaanku sahabat, selanjutnya pernah juga aku bangun tidur aku lupa kalau aku sudah menikah. Aku kaget kalau ada air teh susu dimeja. Ternyata itu adalah buatan istriku tersyang.Banyak lagi hal yang aku lupa, terlebih awal menikah memang menyesuaikan segala hal baik itu kebiasaan dan hal lainnya. Tapi lama kelamaan aku sudah terbiasa bahwa aku sudah menikah.

Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.

SANDANG SETELAH MENIKAH

Soal pakaian tak asing lagi dibenak kita kalau belum menikah sering menumpuk pakaian hingga berminggu-minggu tak dicuci, ntah karena kita sibuk dengan pekerjaan sehingga tak sempat untuk mencuci. Dan terkadang bagi kalangan yang memiliki uang mereka lebih senang untuk me-Londry bajunya disuatu tempat. Apalagi kalau hari libur ada pekerjaan pastinya tidak sempat buat mengurus baju.Setelah mencuci, kita juga harus menggosoknya agar pakaian yang kita kenakan menjadi tapi. Berbeda dengan yang me-Londry mereka langsung mendapatkan pakaian sudah bersih.Tapi setelah menikah, yang saya rasakan pekerjaan lebih ringan karena saat mencuci istri membantu pekerjaan ini. Setiap hari libur kami sempatkan mencuci pakaian kami berdua. Toh pekerjaan yang awalnya berat karena dikerjakan berdua jadinya lebih ringan. Tapi untuk menggosok baju istriku lebih dominan buat melakukannya, Karena saya termasuk orang yang malas buat menggosok.

Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.




PANGAN SETELAH MENIKAH

Saat kuliah, beberapa dari mahasiswa lebih suka menikmati makanan yang instan seperti Indomie. Terlebih Indomie sekarang berbagai rasa bisa dicicipi seperti rasa soto, sate, bakso, dan masih banyak lagi. Jadi pikir mereka daripada membeli soto mendingan beli mie rasa soto harganya pun lebih murah.Awal aku juga begitu, hidup sendirian kadang membuat aku lupa untuk makan hingga tidur. Sibuk dengan laptop yang membuatku ketagihan buat mengotak Atik. Apalagi internet yang cukup lancar. Tapi setelah menikah aku merasakan perbedaan soal makan, yang awalnya sering terlambat tapi sekarang makan selalu tepat waktu. Baik itu sarapan, makan siang hingga makan malam. Apalagi banyak cemilan-cemilan di jam kosong bisa ku nikmati bersama istriku.Awalnya perut sering keroncongan karena malas buat membeli makanan tapi sekarang malah sering kekenyangan akibat makanan yang disajikan istriku.Target aku sih ada kenaikan berat badan. Minimal sih ngak gemuk kali tapi sesuai porsi badan.

Kehidupan Setelah Menikah, Kadang aku Lupa sudah menikah.

PEKERJAAN SETELAH MENIKAH

Sejak Sekolah Dasar kita sering ditanyakan soal pekerjaan yang menjadi cita-cita saat nanti sudah besar, ada yang ingin jadi pilot, polisi, guru dan sebagainya. Hingga kuliah kita sering dibebankan untuk mendapatkan nilai yang tinggi demi sebuah pekerjaan yang lebih baik. Terkadang ada sebagian dari kita hingga setelah lulus masih galau mau kerja apalagi. Terlebih uang buat menikah cukup besar pada masa sekarang ini.Tapi saat setelah menikah, pekerjaan tak dijadikan acuan. Terpenting kebutuhan terpenuhi dan terutama pekerjaan itu halal. Kehidupan jangka pendek dan jangka pandang terpenuhi, terlebih istri ku tak termasuk orang yang suka menuntut banyak. Alhamdulillah kehidupan ku menjadi lebih nyaman dengan pekerjaan apapun yang aku kerjakan.Nah, bagaimana kehidupan kamu sekarang ini. Apakah kamu sudah mengambil keputusan buat melangkah bersama pasanganmu untuk hidup yang lebih baik saat mengambil keputusan menikah. Ayo share di kolom komentar!.




Baca Juga :  Kegagalan dalam Usaha, Ada Kemungkinankah Buat Bangkit Kembali ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !