Dapat Tawaran Jadi Editor Berita News ?

editor berita - tulisanaliansera

Tulisanaliansera.com – sejak beberapa hari lalu emang sedang aktif dalam kegiatan kantor, hingga tak sempat diri ini untuk mencurahkan aktivitas maupun segala halnya di tulisanaliansera.com. Emang di awal bulan ini aktivias kantor cukup padat terlebih lagi bidang yang saya geluti tak banyak yang bisa mengerjakannya.

Setelah disibukkan dengan aktivitas kantor, pulang kerja juga terkadang mesti mengerjakan kerjaan kantor. Tak ada keinginan untuk mengeluh, tapi memang tuntutan kerjaan seperti itu yang membuat diri ini harus lebih loyal dalam bekerja. Tuntutan lainnya ya harus bisa membagi waktu bersama keluarga, kasian juga kan kalau sempat 24 jam saya gunakan untuk kerja, padahal sekarang kan tidak lagi sendiri. Sudah memiliki istri yang harus senantiasa dijaga dan disayangi.

Banyak hal lain yang dikerjakan selain kantor, terkadang saya juga mengambil job freelance untuk design simple seperti spanduk, kartu nama, baliho, x-banner, website dan lainnnya. Bagi kamu yang mau lihat website saya khusus untuk menangani hal ini bisa kunjungi www.lihatkepri.com, didalam website ini kamu bakalan diberikan informasi apa saja yang saya tawarkan sebagai jasa freelance saya.

***

Kembali ke bagian tulisan kali ini, kemaren sempat ditelpon sama temen yang dulu sempet akrab di anambas, sebagai satu organisasi yaitu genpi anambas. Selain aktif diorganisasi pariwisata itu, dia juga dikenal sebagai wartawan senior dalam bidang berita di anambas.

Ngak nyangka sih ditelpon sama dia, mungkin ada informasi yang menjadi ujung perbincangan kami. Yups… Ternyata dia mau mengajak saya join dalam dunia media sebagai editor. Sontak saya kaget, karena belum ada pengalaman dalam bidang news sebanyak dia. Toh saya juga bingung apa yang menjadikan dia berpikir untuk merekrut saya.

Baca Juga :  Baru Menikah Langsung Hamil ?

Setelah perbincangan cukup erat kami berdua menemukan bahwa ada kecocokan dalam saya menyampaikan sebuah news atau berita. Dulunya dia tau hal itu karena membaca beberapa berita singkat di organisasi pariwisata. Terlebih saya juga sebagai media online di organisasi itu dan aktif dalam memberikan kontribusi tulisan serta mengajak rekan-rekan lain untuk menulis.

Perbincangan kami cukup lama, diakhir saya hanya memberikan pernyataan bahwa sebaiknya saya di lihat kerjanya dalam beberapa hari atau minggu kedepan, jika memang cocok dalam penggunaan bahasa media maka bisa direkrut, jika tidak toh masih banyak yang bisa melakukan hal tersebut lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !