Berkunjung ke Celosia Garden, Taman Bunga Hits di Tanjung Balai Karimun

Berkunjung ke Celosia Garden, Taman Bunga Hits di Tanjung Balai Karimun

Tulisan aliansera.com – Setelah sekian lama tidak menulis, kali ini kami berkesempatan buat menulis hasil kunjungan kami di Celosia Garden. Sebuah destinasi baru yang ada di Tanjung Balai Karimun. Biasanya kita kalau ke tanjung balai karimun hanya berkunjung di pantai pelawan, pantai pongkar, Air Terjun Pongkar, Coastal Area tapi kali ini sebuah cetusan baru yaitu taman bunga celosia di jalan poros.

Bagi kamu yang ingin ke taman bunga Celosia Garden anda bisa menaiki taxi atau ojek ke arah jalan poros. Lokasi ini awalnya sering digunakan oleh orang untuk belajar mobil, tak jauh dari lokasi tersebut terdapat sebuah lokasi yang dulunya cukup lama dibiarkan. Tapi dengan inisiatif dari dua saudara Alek dan Hasan maka sebuah tanah yang dulunya terbiarkan disulap menjadi sebuah destinasi baru yang cukup menyenangkan.

Berkunjung ke Celosia Garden, Taman Bunga Hits di Tanjung Balai Karimun

 

APA SAJASIH YANG ADA DISANA 

Saat kami berkunjung ke Celosia Garden pada hari minggu, sangat banyak kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi lahan parkir. Mungkin harga yang dipatok oleh pemilik tidaklah mahal, untuk dewasa harganya Rp. 5.000 dan untuk anak-anak harganya Rp. 3.000.

Selain bunga yang bermacam-macam warna, ditempat ini juga tersedia tempat untuk bersantai dan menikmati makanan setempat seperti kelapa muda, kopi, teh, indomie dan sebagainya. Sambil meluruskan kaki karena sudah berjalan mengelilingi taman bunga ini, dan juga kamu bakalan di iringi sebuah musik yang cukup membuat kamu betah untuk berfoto dia.

Dikutif dari tribun news, jumlah koleksi dari Celosia Garden ini sekitar 3.200 batang dengan varian warna merah dan kuning. Keduanya ditanam dengan kemiringan 35 derajat.

Bagi kamu yang suka berfoto ria dengan keluarga ataupun pasanganmu, pemilik celosia garden menyediakan lokasi untuk kamu berfoto seperti ayunan yang terbuat dari kayu, bentukan love yang terbuat dari bambu, serta masih banyak lagi spot untuk kamu berfoto.

Baca Juga :  Bekerja Sebagai Tenaga Honorer

FOTO- FOTO SAAT BERKUNJUNG

Saking ramenya, kami takk kebagian waktu untuk berfoto di beberapa spot yang sudah disediakan, karena antri dan ramenya pengunjung pada waktu kami berkunjung. Hanya beberapa foto ini saja yang bisa kami share.

Berkunjung ke Celosia Garden, Taman Bunga Hits di Tanjung Balai Karimun

5 Comments

  1. Waktu ke Karimun kemarin tu, taman ini baru akan diresmikan di hari kami harus ke Kundur…. Hiks gak sempat ke taman ini deh.. Semoga bunga-bunganya awet dan jauh dari injakan orang-orang yang datang ya… Senang deh lihat yang cantik-cantik begini ya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !