B-Pro5 Alpha Edition Mark II

B-Pro5 Alpha Edition Mark II

Tulisanaliansera.com – Kamu yang suka dengan dunia fotografi/videografy pasti tau dong apa itu action kamera, itu tuh kamera yang biasa digunakan pada traveller di ruangan outdoor seperti didalam air, di gunung, diperjalanan menggunakan kendaraan, dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Saat ini, ada beberapa action kamera yang cukup terkenal di Indonesia dan banyak sekali digunakan oleh para pengabdi momen. dia adalah Go Pro, Sony, SJCam, Xiaomi Yi, Brica B-Pro dan Black View. Masing-masing dari kamera diatas pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan dong sahabat.

Kamera yang bakalan aku kasih tau ke kamu adalah kamera B-Pro5 Alpha Edition Mark II, itu tuh salah satu jenis action kamera, hanya saja harganya lebih murah dari Go-Pro.

B-Pro 5 Alpha Edition Mark II adalah keluaran terbaru versi B-Pro. Cukup mungil untuk kamu ajak jalan dan kencan mengabadikan momenmu, ngak perlu takut pecah, dia dilindungi sama pembungkus tahan air (waterproof), bisa kamu ajak berenang juga kok.

Selain itu kamu bisa gunakan dengan mengkoneksikan wifi ke HP mu, tapi sebelumnya kamu harus download dulu deh aplikasi b-pronya di playstore.

Image Sensor kamera b-pro ini 16MP dengan video mode NTSC 4K tertinggi dan paling rendah adalah 720p, saya rasa ini sudah sangat cukup untuk mengabadikan momenmu. Format yang dihasilkan oleh kamera ini MP4 H.264. Untuk mode foto, kamera ini minimal menghasilkan 2 Megapixel dan terbesar 16 Megapixel dengan format JPEG.

Untuk memori sendiri disarankan oleh pembuatnya menggunakan kelas 10, karena aku udah nyoba dengan kelas dibawah 10 ternyata emang lambat banget proses loading gambarnya, jadi aku beli yang kelas 10 dan ternyata emang beda banget deh. Kalau kamu ngak tau apa itu kelas pada memori, kamu cukup lihat ada icon lingkaran 10 nah itu berarti kelas 10.

Baca Juga :  Smartwatch Zeroner Health, Murah dan Berkualitas

Saat kamu beli di toko, kamu bakalan dapat beberapa alat tambahan. Nah yang ngak kamu dapatkan itu adalah monopot. hehehe, jadi kamu harus beli lagi deh. Harganya pun ngak mahal biasanya 50.000 saja.

Kamu bakalan dapat 1 Unit Kamera, Waterproof Casing, Handlebar mount, 3 Pivot arms, quick release mountings, tripot mount, adhesive base mounts, charger unit, L-ion baterai, casing skeleton backdoor, usb kable, straps.

Fitur dalam kamera ini yaitu 170 derajat view, ukuran layarnya 2 inci, ada proses looping recorder kamu bisa merekam secara bersambung dengan mode ini, tanpa terputus. Burst mode dimana kamu bisa mengambil gambar sebanyak 10 kali berturut-turut, timelapse juga ada lo sahabat, kamu bisa merekam dengan range yang kamu inginkan, dan terakhir adalah high speed recording. Selain itu jika kamu hobi menyelam, ketahanan kamera ini adalah 40 meter ke bawah laut.

Bagi kamu yang kebingungan, bisa join di grub kaskus para pengguna b-pro dan kamu bisa melihat pembahasan mereka terkait b-pro 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !