Alcohol-Free Cleanser untuk Kulit Kering

Alcohol-Free Cleanser untuk Kulit Kering

Kosmetik dan skincare adalah dua hal yang akrab dengan wanita. Keduanya saling melengkapi dalam hal kegunaan dan fungsi. Kosmetik atau makeup berfungsi sebagai penunjang penampilan, sedangkan perawatan kulit diperoleh melalui produk skincare.

Pencarian kosmetik dan skincare otomatis menyesuaikan dengan jenis kulit. Pada umumnya, kulit kering perlu kosmetik dan skincare yang memberikan lebih banyak kelembaban. Sedangkan pemilik kulit berminyak lebih fokus ke produk yang mampu membersihkan minyak. Hal ini juga berlaku pada pemilihan make up cleanser wajah.

Jika anda sedang mencari make up cleanser wajah untuk kulit kering, tak ada salahnya melihat micellar water dari Nivea. Micellair Hydration adalah produk micellar water dari Nivea yang diformulasikan agar cocok untuk kulit kering.

Micellair Hydration
Micellair Hydration

Micellair Hydration

Micellair Hydration diformulasikan dengan 0% alkohol. Bahan ini adalah salah satu kandungan yang kontroversial di kalangan beauty enthusiast. Keberadaan alkohol dalam kosmetik seringkali dikeluhkan oleh pemilik kulit sensitif karena bisa membuat kulit wajah terasa lebih kering.

Ethanol adalah salah satu jenis alkohol yang umumnya berada pada skincare dan kosmetik. Jenis alkohol ini lebih cepat menguap dan menyerap minyak alami kulit, sehingga menyebabkan rasa yang tidak nyaman pada kulit.

Untuk membantu melembabkan kulit, Micellair Hydration diformulasikan dengan hyaluronic acid atau asam hialuronat. Senyawa asam hialuronat termasuk kandungan yang umum digunakan pada skincare dan kosmetik.

Asam hialuronat memiliki banyak manfaat jika diaplikasikan pada kulit wajah. Fungsi utama asam hialuronat adalah melembabkan wajah. Wajah yang lembab menandakan kolagen di wajah berfungsi dengan baik. Kerutan pun enggan menghampiri wajah yang lembab dan kenyal.

Nivea Micellair Hydration juga dilengkapi dengan marine salt extract alias ekstrak garam laut. Ekstrak garam laut berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit. Tambahan bahan golden algae membantu mengurangi kerutan halus yang muncul. Kedua kombinasi tersebut memperkuat fungsi Micellair Hydration sebagai pembersih yang melembabkan.

Baca Juga :  Mengapa Anda Membutuhkan Website ?

Dikemas dalam botol 200ml, Micellair Hydration sangat cocok dijadikan pembersih on-the-go. Kemasannya yang mungil cocok untuk dibawa bepergian. Menghapus makeup pun menjadi mudah dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Saya !